•  
  • Situs Resmi KPU Kabupaten Indramayu
Jumat, 28 Maret 2014 - 09:47:37 WIB
Sekretaris KPUD Indramayu Tahun 2013
Diposting oleh : KPU Kabupaten Indramayu
Kategori: PEMILUKADA NEWS - Dibaca: 1538 kali

Ade Sukma Wibowo, Jabat Sekretaris KPU Indramayu

 

KPU INDRAMAYU - Ade Sukma Wibowo S.Sos.M,Si dilantik menjadi Sekretaris KPU Kabupaten Indramayu menggantikan pejabat lama Drs. Sunardi SH.M,Si yang menduduki pos baru sebagai Sekretaris Kecamatan Lelea.

Prosesi pelantikan dilakukan Sekretaris KPU Provinsi Jawa Barat Heri Suherman,SH di Sekretariat KPU Provinsi Jawa Barat .

Ade Sukma Wibowo dilantik berdasarkan SK Sekjen KPU Nomer 378/Kepts/Setjen/Tahun 2013 tentang pemberhentian dan pengangkatan Sekretaris KPU Kabupaten Indramayu.

Kepada Media Jabar Kita di kantornya suami Sri Pujiatun itu mengungkapkan,sebagai pejabat baru dirinya sangat berharap bisa bekerja sama dengan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang baru nanti dalam mensukseskan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan digelar.

“Sebagai orang baru di Sekretariat KPU kami sangat berharap dukungan dan peran serta dari seluruh stecholder untuk suksesnya tugas-tugas yang ada pada saat ini”, tandas alumnus STPDN tahun1993 itu.

Dikatakan,sesuai harapan Sekretaris KPU Provinsi Jawa Barat, bahwa Sekretaris KPU yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dan langsung bekerja,karena anggota KPU yang lama sedang Demisioner.Sehingga seluruh pekerjaan yang ada itu dilimpahkan ke Sekretariat.

Hanya saja kata ayah dua anak masing-masing Nabila Qisthi dan Moh.Zaidan itu,kalau yang bersifat kebijakan maka harus dilimpahkan ke KPU Provinsi.Tandas ayah dua anak yang juga mantan Sekretaris Kecamatan Sukagumiwang tersebut.

Dalam Perkembangan yang sama Ade Sukma menjelaskan, berdasarkan Peraturan KPU Nomer 15 tahun 2013 tentang perubahan atas peraturan KPU Nomer 1 tahun 2013 tentang pedoman pelaksanaan Kampanye pemilihan umum anggota DPR,DPD,dan DPRD.

Sekretaris KPU telah menyampaikan surat pemberitahuan atau himbauan kepada para pimpinan parpol salah satunya adalah pemberitahuan lokasi yang dilarang untuk pemasangan Baliho,atau papan reklame.

Lokasi yang dilarang itu antara lain Fasilitas Umum Seluruh pasar di Kabupaten Indramayu,dilingkungan Perguruan Tinggi maupun Sekolah sampai dengan radius 50 meter dari pagar sekolah.

Selain itu larangan juga berlaku di lingkungan sarana ibadah.Tandasnya seraya dikatakan pula untuk penertiban tanda gambar Caleg dan sejenisnya diberlakukan sejak tanggal 28 September 2013



    1 Komentar :

    online
    17 Juli 2016 - 05:05:50 WIB

    tv online indonesia
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>